5 Tips Desain Stiker Kue Kering Unik untuk Bisnis Lebaran

5 Tips Desain Stiker Kue Kering Unik untuk Bisnis Lebaran

5 Tips Desain Stiker Kue Kering Unik untuk Bisnis Lebaran

Desain stiker kue kering unik menjadi incaran banyak penjual. Hal ini mengingat bisnis kue kering yang nampak menjanjikan. Terutama saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Untuk menarik banyak pelanggan, kamu harus menempelkan stiker yang bernilai jual. Stiker ini bisa berfungsi sebagai identitas merek sekaligus branding dan promosi bisnis kamu. Inilah mengapa kamu nggak boleh pandang sebelah mata pemasangan stiker di kemasan kue.

Apakah kamu sedang mencari ide desain stiker untuk produk kue kering kamu? Bagaimana sih menentukan desain label kue kering yang unik dan valuable? Kami kasih tahu tipsnya di bawah ini!

Bagaimana Menentukan Desain Stiker Kue Kering yang Unik?

1. Memilih Bentuk dan Ukuran Stiker

Tips yang pertama, tentukan bentuk dan ukuran stiker yang kamu inginkan. Ada banyak variasi bentuk dan ukuran stiker yang bisa dipilih. Antara lain, stiker label bulat, stiker kotak, stiker oval, atau stiker berbentuk unik lainnya seperti bintang hingga bentuk love.

2. Menentukan Bahan Stiker 

Bahan stiker menjadi salah satu elemen yang penting dalam desain stiker kue kering. Stiker dengan bahan yang berkualitas dapat menambah kesan premium tampilan toples kue kering. Kue kering biasanya menggunakan bahan stiker dari vinyl, white ink, hologram, dan oracal. Untuk kualitas yang terbaik, Twin Digital sarankan memilih jenis stiker vinyl ya.

3. Cantumkan Informasi Bisnis 

Dalam desain stiker kue kering unik, sangat penting untuk mencantumkan informasi bisnis kamu. Beberapa informasi bisnis yang kamu perlu dicantumkan antara lain logo brand, nama merek, nomor telepon, hingga media sosial bisnis. Dengan mencantumkannya, pelanggan menjadi lebih mudah untuk menghubungi kamu kalau mau re-purchase produk kue kering.

Baca Juga:  Best Tips & Trick ! 5 Manfaat Pulpen Sebagai Media Promosi

4. Kombinasikan Warna yang Tepat

Pilih kombinasi warna yang tepat sehingga desain stiker kamu punya tampilan yang menarik. Bagaimana sih memilih warna desain stiker kue kering? Salah satunya dengan memilih warna yang berseberangan seperti kuning dan ungu, atau kuning dan biru.

5. Desain Stiker dengan Tema Khusus

Kamu juga bisa membuat desain stiker kue kering sesuai dengan tema-tema tertentu. Salah satunya edisi khusus Ramadhan dan Lebaran seperti saat sekarang ini. Kamu bisa menambahkan elemen yang identik dengan momen tersebut. Misalnya, ketupat yang identik dengan lebaran, atau bulan sabit yang identik dengan edisi Ramadhan.

Nah, itulah tips dalam menentukan stiker kue kering yang tepat. Masih belum kepikiran mau buat stiker kue kering yang seperti apa? Jangan risau, sebab Twin Digital telah membuat beberapa referensi desain stiker kue kering unik. Cek selengkapnya di bawah ini!

Ide Desain Stiker Kue Kering

Label Kue Kering
Stiker kue Kering Kekinian
Desain Stiker Kue Kering Unik
Stiker Toples Kue Kering
Stiker Kue Kering Lebaran